The ONE Lip Sensation Matte Mousse

Absennya lama banget ya? Sowwy… =p
And here’s my next review:
ORIFLAME The ONE Lip Sensation Matte Mousse!

My current favorite lipstick!
It’s liquid, it’s matte, and my favorite color is VERY DARK! Ho ho ho ho…
Teksturnya kental, comes in 10 colors ranging from nude (brown-ish), pink, and red. Sesuai namanya, hasilnya matte yang menurut gw cakep banget dah, dan selama gak dipake sering-sering untuk makan ato minum, lumayan awet dipake seharian… (ya iya laaaaah)
Saking sukanya, makenya pun gw sayang-sayang gitu. Apalagi harganya rada extra… ^^;;

Why I like it?
First, bentuk botolnya lutu! And then, ya itu, ada my favorite color! Nama warnanya Boysenberry, antara dark red and dark purple. Although nyokap gw bilang, gw kliatan kayak vampir. When will she realize that I actually thought that as some sort of compliment??? *ngakak*

The ONE Lip Sensation Matte Mousse

Btw, seperti foto di atas, gw punya 2: yang atas warnanya Boysenberry, sementara yang bawah Soft Mulberry, lebih terang dikit dari Boysenberry, cenderung pink.

Kalo pengen juga, kontak gw di akun FB aja yee…

Leave a Reply

