NovAge Ultimate Lift Set

PicsArt_04-16-08.00.08

As promised, this time is my review about the premium skincare by ORIFLAME, NovAge Ultimate Lift.

So, ORIFLAME selalu bikin inovasi-inovasi baru dalam produknya. Bukan cuma sekadar ngikutin tren, tapi juga ngikutin perkembangan teknologi and, of course, kebutuhan dari para konsumennya.
Dan grup premium skincare NovAge ini masterpiece ORIFLAME terbaru yang di-launching akhir tahun lalu. Kenapa premium? Karena si NovAge ini dibikin pake teknologi terbaru ORIFLAME yang nama patennya Phytocell, jadi kandungan formula anti-aging-nya paling banyak dari grup lainnya. And… Harganya pun jadi ikutan premium lah ya…
Total ada 4 set: Bright Sublime (buat nyamarin freckles & warna kulit yang gak rata), True Perfection (untuk yang kulitnya kasar, kusam, & berpori besar), Ecollagen (ngatasin kulit berkerut), dan Ultimate Lift (buat nambah kekencangan kulit).

Actually, I should be using the Bright Sublime Set. Yep, me got freckles on me face. Ada temen cowok yang bilang, it’s kinda cute. Well, so do I! Tapi yang bilang kalo freckles itu nantinya gak bagus, lebih banyak… *sigh*
Lagian, Ultimate Lift Set gw itu hadiah. Jadi… “Ga boleh protes. Pake aja,” kata yang ngasi kado. Yawis, off I went bersama si kado ini…

The whole set NovAge Ultimate Lift Set terdiri dari 6 item: cleansing milk, toning lotion, eye cream, concentrate serum, day cream SPF 15, & overnight cream.
Setelah kulit wajah dibersihin (pake makeup cleanser kalo abis pake makeup), bersihin lagi pakai cleansing milk-nya, trus diolesin toning lotion.
Trus, pake eye cream di seputar mata (kelopak dan bawah mata), disusul serum-nya. Ada yang kasi tips, eye cream diolesinnya pakai jari manis supaya nggak ketekan terlalu kuat. Abis itu, tepuk-tepuk ringan biar cepet terserap dan biarin dulu barang 1 menit, baru pakai serum-nya. Pemakaian serum juga sama, nggak boleh ditekan terlalu kuat, trus ditepuk-tepuk dan biarin selama 1 menit, sebelum ditiban day cream ato overnight cream.
Ribet ya? Gapapa lah, demi kulit mulus cantik! Huehehehehe…

Eye cream-nya harus gw akuin emang MANTEBH abhezz!! Gw anggota geek squad & waktu jaman kuliah terkenal sebagai Vampire Queen saking jagonya begadang (still am). Dengan bodohnya, kami para geek & otaku menganggap ‘semakin parah kantung matamu, semakin tinggi level ke-geeky-anmu’. Jadi, udah ber-freckles, gw berkantung mata pula. Me? Paid no attention. But my Mom? She HATES it. Tapi semenjak gw pake krim mata Ultimate Lift ini, kantung mata gw pelan-pelan menghilang lho! Until now, I’m still feeling conflicted between finally ridding of it and grieving over it…
The point is, after using NovAge Ultimate Lift for roughly 5 months (since November-ish), I’m loosing the under eye bags and the freckles (not yet gone 100% but it’s going), and I got clearer skin as bonus! ^__^
Sementara yang paling berkesan buat nyokap gw adalah ketika pakai serum-nya, she felt like tiny little ants crawling all over her face; not the crawling feeling like she’s having an allergic reaction, but as if those ‘ants’ are actually pulling her skin tighter!

Overall, Mom and I are very SATISFIED and highly impressed with this product! Nyokap gw dah kenal produk-produk ORIFLAME since like 20 years ago, jadi beliau selalu bilang kalo ORIFLAME emang bagus. But this officiated it! Tambah lagi, if we use it with just the right amount, the whole set could last until 4-6 months! Worth it banget deh!

PicsArt_04-17-03.47.41

Buat yang ngasi gw kado Ultimate Lift Set-nya, berniat ngasi lagi gak? Punya gw dah mo abis nih… Hihihi…
See you guys on my next review, hopefully next week. ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s