The ONE Eye Shadow Smokey

So, I’m starting a new section: THE MAKEUP SECTION!!!

Why???
Karena gw join LAGI jadi member ORIFLAME. Yes, you’ve read it right: LAGI. Duluuuu banget, abis lulus dari UI gw sempet jadi member karena gak enak diajak temen. Klise banget ya? Ternyata gw suka sama produknya dan lanjut beli…
I forgot when I started leaving it. Gw cuma inget, the last time I ordered was in Bandung around tahun 2001-2002. Waktu itu untuk order masi analog dan manual, kudu datang ke kantor cabangnya langsung dan ngantri. Gw inget banget tuh, aje gilee buanget kalo ke kantornya sekitar awal ato akhir bulan.

Now, long story short, last year my cousin suruh gw join jadi member. Awalnya sih cuma sebagai support untuk dia aja sih: bikin FB Page, bikin FB Ads, desain iklan, dan macam-macam teknis berbau tech lainnya.
Lha, pada dasarnya gw pun suka dandan, walo bukan yang tipe medhok gitu, akhirnya gw malah ikut nyemplung dalam bisnisnya deh…
Dari situ lah gw didorong seorang teman untuk bikin review produk-produk ORIFLAME yang gw pake sendiri di blog gw. “Sayang amat, hari gene punya blog gak digunain. Banyak manfaatnya lho. Satu, buat nambah customer ato nyari member baru. Dua, kalo visitor review lu banyak, kan ntar lu ditawarin pasang Ad Sense. Kan dapet duit tuh,” begitu kata teman gw itu.
Jalannya masih panjang sih, but… Good idea!

Dan ceritanya stop di situ yah. Segera mulai review-nya. Hihihi…

***********************************************************************

Item pertama dari produk ORIFLAME yang gw pake dan mo gw review saat ini adalaaaaaah: The ONE Eye Shadow Smokey!
Saking sukanya sama benda ini, gw sampe punya DUA! Hohohoho…
Nih, penampakan bendanya.

PicsArt_04-10-08.28.33

Basically, this is a crayon-form eye shadow. Ada 3 (tiga) varian warna: Jet Black, Glitter Black, & Glitter Grey. Gw punya yang Jet Black & Glitter Black.
Very easy to use, bahannya lembut & enak dipakai, no need sharpening, gak mbleber kena keringat, awet sampe hampir 12 jam pula (selama gak dikucek keras-keras ya).
Karena gw pake untuk ngantor sehari-hari, biasanya gw aplikasikan sampai sebatas setengah kelopak mata aja, gak sampe full ke tulang mata ato di bawah mata.
Gw biasanya dandan di kantor sekitar jam 8.30 pagi. Sore sebelum pulang itu sudah mulai pudar (secara gw suka keringatan), tapi masi visible enough for others to see. Jadi, kalo gw mo pegi ke mana lagi sepulang kerja, suka gw tebelin lagi.

PicsArt_04-10-01.34.58

Menurut informasi penggunaannya, sebenarnya bisa dibaurin sampe ke tulang mata dan ujung alis pakai kuas. Tapi secara gw belum ahli, sutralah ya…
WHAT? I like wearing makeup, doesn’t mean I’m a master in applying it! At least, not yet. Hihihihi…

Now I gotta warn you, I dunno seberapa sering gw bakal isi bagian review ini, tapi I’m targeting at least seminggu sekali lah ya…
On my next entry, I’m gonna review the skin care product I’ve been using. And lemmi tell you this: it. is. AMAZING!

So, further questions about the item, bisa di bagian komen di bawah.
Atau kepingin tanya-tanya tentang bisnisnya juga boleh buanged.
Or if you would like a more personal chat about it, just drop a line at my FB account.

Leave a Reply

